Selasa, 03 April 2018

Ingin Memiliki Kekasih Yang Penurut? Lakukan 5 Hal ini..






         Mengubah perangai seorang memang bukan suatu hal yang mudah. Namun sebagai seorang pria. Anda tentu tak mau jika memiliki pasangan yang suka membangkang?

Dan berikut yang harus Anda lakukan agar pasangan menjadi wanita yang penurut kepada Anda:

1. Hargai pasangan
Menjadi sepasang kekasih bukan kompetisi untuk merasa lebih berkuasa dari yang lain. Anda dan pasangan memiliki hak dan kewajiban yang setara. Keduanya tentu sama-sama ingin dihargai. Jangan hanya menuntut untuk dihargai pasangan Anda. Anda juga harus menghargai keberadaannya. Ini terlihat sepele tapi jika pasangan tidak dihargai, ia akan merasa sedih.

2. Jaga kepercayaan pasangan
Pasangan yang membangkang bisa jadi disebabkan oleh ulah Anda yang tidak dipercaya oleh pasangan. Sekali Anda pernah mengecewakan pasangan, misalnya pernah ketahuan selingkuh akan menumbuhkan rasa kecewa yang mendalam pada Anda. Kekecewaan ini akan membuatnya menjadi pasangan yang suka membangkang. Coba pikir wanita mana yang mau tunduk dan patuh pada pemimpin yang tak bisa dipercaya?

3. Peduli pada pasangan
Jangan menjadi pria egois yang hanya peduli pada diri sendiri dan pekerjaan semata. Pasangan juga membutuhkan perhatian Anda, taka da salahnya sesekali menanyakan apa yang telah ia kerjakan hari ini. Dengarkan keluh kesahnya sambil membantunya memasak di dapur atau sambil mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. Bersikap baik pada pasangan akan membuatnya semakin jatuh hati kepada Anda.

4. Jadi pria romantis
Pasangan yang tak pernah mendapatkan perlakukan romantis dari Anda, biasanya akan cuek dan malas untuk melayani Anda. Menjadi pria romantis juga salah satu cara mendidik pasangan agar selalu menjadi pasangan yang penurut. Wanita suka diperlakukan penuh romantis yang membuat mereka bahagia, sehingga mereka sulit berpaling dari Anda.

5. Introspeksi diri
Jika Anda sudah merasa melakukan yang terbaik, tak ada salahnya jika Anda juga introspeksi diri mengapa pasangan tidak mematuhi Anda. Jangan-jangan ada yang salah pada diri Anda yang menyebabkan ia bersikap demikian?

0 komentar:

Posting Komentar