Rabu, 23 Mei 2018

MENGEJAR CINTA EP.05



Siapa Itu Cinta?


Siapa itu cinta? Cinta adalah seorang gadis yang ku kenal 8 bulan yang lalu, dia bernama Riska Nania yang biasa di panggil Nania, Nania lahir di Maros Sulawesi Selatan, pada tanggal 07 bulan juli tahun 1997, dia aku kenal di jejaring social instagram, yang sebelumnya diberi tau  temanku shafa, dia memberi tahuku tentang Nania, mungkin kisah cinta kami agak sedikit aneh di telinga kalian, pasalnya kami hanya berkenalan lewat jejaring social, awalnya aku juga berpikiran demikian. Aku awalnya tidak yakin dengan hubungan yang ku jalanani, tapi setelah sebulan aku menjalani hubungan dengannya aku mulai memiliki rasa, karena dia memberikanku kenyamanan saat berhubungan dengannya.
            Selama 8 bulan ini aku berhubungan dengannya, aku tambah memiliki rasa kepadanya. Apa lagi setelah aku bertemu dengannya, rasa cintaku semakin tumbuh untuknya. Bagiku dia wanita yang baik, lembut, dan cantik, walaupun terkadang dia juga menyebalkan. Tapi menurutku itu biasa dalam sebuah hubungan, lagian dia juga wanita yang mau mengalah, ketika sedang bertengkar dia sering mengalah, supaya kami bisa baikan lagi. Walaupun aku yang sering mengalah kepadanya.
            Oow iyaa.. Nania ini memiliki 2 adik yang bernama risma dan risna, dan dia adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Dia terkadang menjadi kakak yang baik buat adik-adiknya, walaupun terkadang mereka sering bertengkar karena hal-hal sepele. Tapi dari sanalah aku bisa melihat kedewasaan dari dirinya, kedewasaan dalam menyikapi tingkah adik-adiknya yang terkadang membuatnya kesal. Dan semoga dia juga bisa bersikap dewasa dalam menjalani hubungan denganku.
            Nania juga wanita yang sangat memikirkan masa depan, karena dia tidak mau menjalani hubungan yang begini-gini aja, dia tidak mau menghabiskan waktu pacaran yang akan berakhir dengan kesedihan, yang dia mau menjalani komitmen yang serius, dan semoga hubungan kami bisa berjalan seperti yang diinginkan, dan bukan hanya membuang-buang waktu saja.
            Itu saja cerita singkat tentang cinta semoga kalian bisa menangkap jalanan ceritanya dan mengetahui siapa sosok cinta sesungguhnya….

7 komentar:

  1. Ini aku cinta. Aku sebenarnya adalah wanita yg sangat tertutup. Selama kurang lebih 20 tahun aku menahan diriku utk tdk berpacaran. Aku punya teman tp aku lebih senang menghabiskan waktuku di rumah. Tak pernah kubayangkan bagaimana bisa aku mencintai pria seperti kamu. Tepat hari ini 1 juli 2020 sudah hampir 7 bulan, pria yg kupikir cinta pertama dan terakhirku lebih memilih meninggalkan aku. Perasaan aku hancur. Sangat hancur. Bagaimana tidak, utk pertama kali dalam hidupku aku begitu mempercayai seseorang selain org tua dan adik” ku. Pertama kali dalam hidupku, aku sangat merasa dihargai, dicintai dan dilindungi. 2 tahun 4 bulan telah kita lewati bersama. Begitu banyak canda tawa dan tangis yg kita lalui bersama. Up and down dalam hidupku kamu begitu tau dan akupun bgitu. Tp knapa sepertinya kamu bgitu cepat melupakan aku? Kemana semua janji” kamu? Kemana semua rencana” kita? Apakah kamu menyerah bgitu saja? :( apakah selama ini aku sebegitu tdk pentingnya menurut kamu smpe kamu bisa dengan celat lupain aku? Tp meskipun bgitu pesanku adalah dimanapun kamu berada skrng. Aku cuma mau bilang kalo aku masih bgitu mencintai kamu. Akuu sayaaang bgt sm kamu. Aku mau lihat kamu hidup bahagia dengan siapapun itu. Meskipun bukan sm aku, asal kamu bahagia aku ikhlas. Perjalanan cinta kita memang sdh berakhir tp tidak utk perasaan aku ke kamu yg meskipun seberapa sakit luka yg kau berikan perasaan aku tdk berubah sama sekali. Bodoh memang. Mungkin cuma itu kata yg paling tepat buat aku. Jaga diri baik” dan jg jaga ibu mu.




    Dari aku cinta yg dulu pernah kau perjuangkan

    BalasHapus
  2. I miss you alot😭 idk how i’m gonna explain this because the world won’t let us be together forever😭😭

    BalasHapus
  3. I do still love you just as much when i said “love you more” for the very first time but on the other hands it’s still hurt. The way you ignore me. The way you told me not to talk to you. All of that its still hurts.😭

    BalasHapus
  4. Bismillah, gung hari ini aku denger berita ada pesawat sriwijaya hilang. Aku jd inget kamu yg dulu yg selalu bolak balik naik pesawat. Tp dulu Allah jaga kamu terus yaa, semoga seterusnya yaa Allah jagain kamu. Jgn lupa berdoa tiap mau bepergian ya gung. Kamu baik, aku cuma ngingetin doang krn tiba2 keinget hehehe. Byee beautiful soul👋🏻

    BalasHapus
  5. Kira2 suatu saat nanti kamu bales ga ya. Apa yg selama ini aku tulis disini. Life must go on tau kok. But every single day i try to figure it out what did i do wrong to deserve this. The one that i love the most are exactly treat mylife like a trash🥺 sakit bgt!! Lebih baik aku disakiti fisik daripada harus ke batin kyk gini. Insya Allah ikhlas sih ikhlas tp yg namanya udh luka kalo diinget tetap aja selalu nangis dan nanya “knapaa” tanpa pernah tau jawbannya.

    BalasHapus
  6. But i never hated you for that

    BalasHapus