Jumat, 20 April 2018

MENGEJAR CINTA EP.1

Perjalanan awal menemui cinta


        Perkenalkan namuku agung hermawan usiaku 19 tahun aku mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta. Hari ini perjalanan cintaku dimulai, perjalanan untuk menemukan cinta. Aku memulai perjalananku dengan di antar oleh raynold menuju ke pgc, untuk menaiki bus arga mas menuju ke bandara internasional soekarno-hatta, hari ini aku sungguh degdekan karena untuk pertema kalinya bertemu dengannya.


        Hari ini tgl 13 april 2018 aku sudah memiliki tiket  jam 11.20 untuk menuju ke makassar. Iyaa.. karna cinta memanggilku untuk terbang jauh ke sana, ketempat baru yg belum pernah aku pijaki, mungkinkah cinta yang mengantarkan aku kesina?


        Entah lah.. yg aku tau aku hanya di bisikkan oleh hati yang memaksaku untuk pergi karena rindu yang sudah tak tertahan lagi, dan dulu aku juga pernah berjanji untuk menemuinya dalam waktu dekat ini, karena aku seorang lelaki sejati aku harus menepati janji.

        Sebenarnya perjalanan ini sudah lama aku rencanakan, tapi sekarang baru bisa berangkat, yaa kalian tau lah... perjuangan jarak itu sangat berat, aku rela menyisihkan uang jajanku untuk menemui cinta, aku mulai menabung untuk memperjuangkan cinta, dan hari ini aku izin tidak bisa kekampus padahal nanti aku ada kuis di kampus, yaa semua ini aku lakukan demi cinta...

0 komentar:

Posting Komentar