Senin, 23 April 2018

New Grand Club wisata malam yang ada di jambi


New Grand Club Jambi


New Grand Club adalah salah satu club malam yang cukup terkenal di jambi yang terletak di belakang Grand hotel yang beralamat di Jl. Pattimura No.28, Simpang IV Sipin, Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36124, New Grand Club menyuguhkan suasana baru bagi para pencinta dunia malam di jambi. Karena new grand club memiliki 2 lantai yang terpisah, di lantai dasar terdapat meja yang disusun melingkari lantai dansa, atau pun bagi kalian yang mau sekedar berjoget ria bisa langsung ke tengah karena lantai dansanya langsung berhadapan dengan panggung DJ, sedangkan di lantai 2 di khususkan bagi orang-orang yang ingin merasakan nuansa yang lebih privasi.

            Berbada dengan kebanyakan club malam lain yang ada di jambi, yang bisanya banyak pengunjung pada malam rabu, dan malam jum’at, sedangkan di New Grand Club Jambi akan banyak di datangi pengunjung pada malam minggu, karena biasanya pada malam minggu ada penampilan dari DJ lokal maupun DJ dari ibu kota.

            Harga tiket masuk untuk pengunjung pria di kisaran 75ribu sampai 100ribu, tergantung bintang tamu yang mengisi acara, sedangkan untuk pengunjung wanita di gratiskan untuk hari biasa, berbeda dengan acara-acara besar seperti malam perayaan tahun baru, pengunjung wanita juga di kenakan biaya masuk.
            
            Untuk minuman yang di jual di sini cukup lengkap, mulai dari beer, whiskey, vodka, tequila, dan masih banyak minuman lain di sediakan di sini, untuk harga minuman yang di jual di sini, cukup bersaing dengan club-club lain yang ada di jambi untuk open table teman-teman setidknya menyiapkan setidaknya 3juta, dan itu sudah termasuk beberapa botol minuman, yang akan menemani teman-teman menghabiskan malam dan di temani music yang biasanya bergendre breakbeat.
           
              Itu saja ulasan singkat tentang New Grand Club jambi, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang berkunjung ke jambi, dan ingin melewati malam dengan berajojing ria di lantai dansa, atau sekedar minum-minum santai sembari mendengarkan lantunan music yang di mainkan oleh DJ.

1 komentar:

  1. Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!

    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 96,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK

    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan
    Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
    WHATSAPP +62 821-4331-1663

    Link Alternatif :
    - www.vipmario99. club
    - www.vipmario99. xyz

    BalasHapus