Jumat, 20 April 2018

MENGEJAR CINTA EP.2

Pertama Kali Bertemu Dengannya

Tepat pada pukul 14.40 tgl 13 april 2018 waktu makassar aku menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di kota yg terkenal dengan makanan khasnya yaitu “coto”, sesampainya aku di terminal kedatangan aku langsung berbagas keluar untuk menemuinya, dan kebetulan aku juga tak membawa bagasi jdi aku bisa langsung keluar.

Di depan pintu kedatangan aku melihat ke kanan dan ke kiri tapi aku tak melihatnya. Sampai suatu ketika ada seorang wanita malambaikan tangan kepadaku, yaa... dia adalah cinta. dan aku mendatanginya dan bercerita singkat tentang perjalananku, setelah itu kami menuju mobil dan langsung menuju hotel yang sebelumnya sudah aku pesan sewaktu di jakarta, di perjalanan kami mampir kami mampir terlebih dahulu untuk mambeli makanan di salah satu restoran cepat saji di sudiang, karna aku sudah sangat kelaparan karena tidak sempat sarapan sebelum berangkat.

Karena ingin langsung istirahat di hotel setelah perjalanan yang cukup panjang dari zona waktu bagian barat ke zona waktu bagian tengah hahaha. Sesampai di hotel kami langsung makan sambil ngobrol santai.

Setelah cukup beristirahat, malamnya aku dan dia pergi keluar untuk menikmati suasana kota makassar, setelah cukup lama berkeliling sambari makan malam, aku mengantarnya pulang karena takut di marahin insyaallah calon mertua heheheheh.

Sesampai di rumahnya aku langsung pulang karena aku belum siap untuk di cerca pertanyaan oleh calon mertua, setelah dia turun dari mobil aku langsung pulang sendiri ke hotel.