Senin, 23 April 2018

MENGEJAR CINTA EP.03



Nonton Bareng Cinta Untuk Pertma Kalinya

Keesokan harinya setelah beristirahat semalaman aku langsung bergegas mandi dan bersiap2 kerana aku bangun kesiangan, setelah siap aku langsung menjemput cinta di rumahnya yang cukup jauh dari hotelku, rumahnya berada di maros dan hotelku di daya,  sesampai di rumahnya ternyata dia sudah menunggu dengan make up tipis yang dia gunakan yang membuat dia smakin terlihat cantik bagiku.

Setelah dia maksuk ke mobil kami langsung pergi untuk mencari makan siang karena aku sudah sangat kelapran, dan dia mengajakku untuk makan coto di tempat langganannya yang dekat dengan hotelku. Setelah makan kami langsung pergi ke trans studio mall makassar untuk ngedate hahahah. Sesampai di trans studio mall kami pergi ke bioskop untuk nonton, setelah debat singkat tentang film apa yang mau di tonton akhirnya kami memilih untuk menonton film a quite place.

 Setelah membeli tiket aku mengajak cinta untuk ngopi terlebih dahulu di salah satu coffee shop yang ada di trans studio mall karena film yang akan kami tonton masih 1 jam lagi di tayangkan. Di sana aku memasan espresso mhacciato dan cinta memilih untuk memesan jasmine tea, dan kami mengobrol santai di temani secangkir kopi dan secangkir teh.

Setelah cukup lama mengobrol akhirnya film yang akan kami tonton di mulai. Aku dan cinta masuk ke studio 4 untuk menonton, ternyata film yang kami tonton cukup seram dan membuat kemacoan ku hilang di depan cinta karena aku keget melihat filmnya hahahah. Setelah selesai menonton kami langsung keluar dari mall dan mengantarnya pulang, tapi sebelum sampai di rumahnya kami mampir di PTB (pantai tak berombak) yang ada di maros untuk makan sate berdua, setelah makan aku mangantarnya pulang keremuahnya yang tidak begitu jauh dari PTB, dan aku juga langsung pulang ke hotel.

0 komentar:

Posting Komentar