Rabu, 30 Mei 2018

AKU INGIN PULANG



AKU INGIN PULANG


Disaat teman-temankuu..

Sudah asik menikmati puasa dengan keluarga..

Sedangkan aku disini masih harus bersabar…

Kerena kampusku belum libur..

Aku sangat ingin pulang…

Walaupun sebenarnya seminggu lagi..

Tapi waktu berjalan sangat lama…

Aku rindu berbuka puasa dngan keluarga..

Di sini aku hanya berbuka dengan sop buah  buatan brajil…

Walapun di rumah belum tentu selalu makan enak..

Tapi setidaknya makan bersema keluarga itu jauh lebih nikamat..

Aku sangat sedih..


1 komentar:

  1. And now you’re home. i know how much you really wanted to be back home. Aku tau kamu kadang sedih atau sampe nangis saat malam setelah matiin telfon krn saking rindunya sm keluarga kamu. Bsok paginya kamu bangun kadang berusaha tegar dan nunjukin kyk ga ada apa2 atau kadang nunjukin kalo ada apa2 krn kamu badmood. Senang akhirnya kamu skrng selalu di rumah. Ada yg khawatir kalo kamu baliknya lama. Ada yg marah kalo kamu makan telat atau keluar malam ga pake jaket. Ada yg bawain obat kalo kamu flu krn mandinya suka malem.

    BalasHapus