Jumat, 16 Maret 2018

6 Kunci Sukses Hubunngan Jarak Jauh


6 Kunci Sukses Hubunngan Jarak Jauh
           



Di sini saya akan membagi tips” lancarnya hubungan jarak jauh” buat kalian yang sedang di uji kesetiannya untuk menjalankan hubungan dengan pasangan yang sedang jauh di sana.
Dan disini saya juga merasakan apa yang kalian rasakan karena saya juga sedang menjalani  hubungan jarak jauh dengan pasangan saya, dan tips di bawah adalah hal yang selalu saya coba terapkan dalam hubungan saya, supaya bisa hubungan yang kita jalani  bisa berjalan lancar, dan langsung  saja kita baca tips di bawah ini:

1.      Saling percaya
Saling percaya adalah hal dasar untuk suksesnya hubungan jarak jauh, karena dengan saling percaya, kita sebagai pasangan tidak saling mengekang satu sama lain. Dan itu membuat hubungan akan bertahan lama dan tidak membuat pasangan kita cepat jenuh dengan situasi hubungan jarak jauh yang sedang di jalani.

2.      Komunikasi
Cobala untuk selalu memberi kabar kepada pasangan, kita tidak harus selalu menelpon pasangan kita untuk memberi kabar, cukup dengan cara memberi kabar lewat pesan singkat atau  melalui chating. Supaya pasangan kita merasakan kalau kita selalu ada buat dia.

3.      Jangan membandingkan dengan pasangan lain
Sedihnya pacaran jarak jauh adalah “hanya bisa berjuampa via suara” ehh kok malah  malah jadi nyanyi sih? Hahahah, yaa jangan pernah kita merasa kita adalah pasangan yang menyedihkan tidak seperti pasangan  lain yang bisa selalu bertemu, buat lah hubungan kita lebih menyenangkan, bisa juga dengan cara “video call” supaya kita bisa merasa saling berdekatan dengan pasangan kita, seperti pasangan lain yang tidak LDR.

4.      Sabar
Yaa sabar memang salah satu kunci lancarnya hubungan jarak jauh, kita harus sabar menjalani hubungan, jangan mudah bosen, biasanya orang yang menjalani hubungan jarak jauh cepet bosen, coba hilang kan pemikiran seperti itu, dan jangan selalu memikirkan kapan kita bisa bertemu dengan pasangan kita, karena itu bisa membuat kita bosen untuk menunggu, jika pasangan kita lagi sibuk dan belum ada waktu buat bertemu, dan akan sangat bahaya bagi sebuah hubungan.

5.      Luangkan waktu untuk bertemu
Jika ada kesempatan Cobalah meluangkan waktu untuk mengunjungi pasangan kita yang sedang jauh di sana. Supaya pasangan kita merasa kita masih ada buatnya, dan bisa untuk melepaskan rasa rindu yang telah meumpuk sejak lama hahahah

6.      Jangan terlalu dekat dengan “lawan jenis” lain
Ini ada lah kunci kesuksesan hubungan jarak jauh yang sangat penting, boleh bergaul dengan lawan jenis lain, tapi jangan terlalu dekat, karena mustahil jika cowo dan cewe sudah terlalu dekat  tidak memiliki perasaan, dan yang di takutkan adalah jika kita merasakan kanyamanan di saat dekat dengannya, dan itu bisa membuat kita melakukan perselingkuhan saat pasangan kita  sedang jauh di sana, dan membuat kita membagi rasa cinta dan mungkin akan meninggalkan pasangan kita , dan berpaling ke cewe/cowo yang bisa memberikan kenyamanan di saat kita dekat dengannya yang tidak bisa kita dapatkan dari pasangan kita yang sedang berada jauh dari kita.



Itu aja guys tips lancar hubungan jarak jauh dari saya semoga bisa bermanfaat bagi kalian, yang cintanya sedang di uji oleh jauhnya jarak dan waktu, dan tetap bisa menjalankan hubungan yang mungkin berat buat kalian jalani….

0 komentar:

Posting Komentar