Jumat, 09 Maret 2018

CARA MEMBERSIHKAN WAJAH PRIA


CARA MEMBERSIHKAN WAJAH PRIA



Rutin membersihkan wajah merupakan salah satu cara agar terhindar dari berbagai macam masalah kulit, seperti kulit kusam, komedo hingga jerawa. Sayang, masih banyak yang belum tau cara membersihkan wajah dengan tepat, khususnya pria.

        Preawatan wajah sangat penting. Tidak hanya wanita, pria juga juga mudah berkeringat di bandingkan wanita. Dermatologis dari New York, Dr Melanie Grossman menjelaskan agar wajah pria tetap sehat dan segar, cuci wajah dua kali dalam sehari, yakni pagi dan malam hari.




        “Anda yang memiliki tipe kulit berminyak, sebaiknya gunakan produk pembersih wajah yang bebas minyak. Sebaliknya, anda yang memiliki kulit kering, pilihlah produk yang lebih banyak mengandung minyak dan pelembab,” kata Dr Melanie seperti di lansir dari (Business Insider).

        Dr melanie menekankan produk perawatan kulit yang mhal tidk menjamin wajah anda terbebas dari masalah kulit, debu, dan kotoran yang membandel.

        “Kebanyakan orang merasa bahwa mereka telah melakukan perawatan kulit terbaik dengan memilih produk yang mahal, tetapi hal itu menjadi tidakk bermanfaat ketika mengganggu anggaran bulanan anada.

        Jadi teman-teman semua tidak harus menggunakan produk perawatan kulit yang mahal yang menguras isi kantong teman-taman. Gunakanlah produk prawatan kulit yang tidak mahal tapi itu benar-benar cocok buat teman-teman heheheh

0 komentar:

Posting Komentar