Rabu, 21 Maret 2018

BIOGRAFI PENULIS




AGUNG HERMAWAN HR



          Lahir di jambi, 29 juli 1998, saya adalah anak terakhir dari empat bersaudara, buah dari pasangan Bapak Riduan dan Ibu Maryamah. Agung adalah panggilan akrab saya, Ayah saya seorang wiraswasta, sedangkan Ibu saya adalah Pegawai negri sipil. Sejak kecil saya selalu di ajarkan pentingnya do’a dan usaha untuk menjadi orang yang sukses.

Riwayat pendidikan saya di mulai sejak taman kanak-kanak yang saya lupa namanya heheheh, dan di lanjutkan dengan bersekolah di SDN 95 di Desa simpang parit, suatu desa yang terletak di kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.  Lulus dari sekolah dasar saya melanjutkan pendidikan saya di SMPN 1 MERANGIN, dan selulusnya saya dari SMP saya melanjutkan pendidikan saya ke SMAN TITIAN TERAS JAMBI, Tetapi setelah setahun saya bersekolah di sana, saya pendah ke SMA BATIK 2 yang tepatnya berada di kota Surakarta atau yang di kenal sebagai kota Solo.

Sejak kecil saya mempunyai cita-cita untuk menjdi POLISI, dan setelah saya lulus sekolah saya mencoba untuk mengikuti tes untuk menjadi polisi, impian saya sirna setelah saya gagal mengikuti tes masuk untuk menjadi polisi, tetapi ibu saya yang selalu memberi semangat ke saya dan dia berkata kepada saya “jadikanlah kegagalan sebagai batu loncatan untuk menjadi lebih baik”, setalah gagal menjadi polisi saya mendengar ada penerimaan untuk menjadi “pemandu lalu lintas udara” yang di adakan oleh Universitas dirgantara marsekal suryadarma (UNSURYA) yang bekerja sama dengan Indonesia aviation school. Dan saya mencoba untuk mengikuti tes, Alhamdulillah saya lulus, dan sekarang saya sedang menjalani pendidikan di Universitas dirgantara marsekal suryadarma (UNSURYA).



0 komentar:

Posting Komentar